About

SYALOM

Selamat datang di blog sederhana ini, Blog Renungan Harian Kristen, tempat berteduh dari keramaian dunia maya. Terima kasih buat Saudara/i yang telah bersedia singgah di sebuah noktah kecil dalam luasnya alam maya. 

Saya berharap agar perjumpaan ini bisa terus berlanjut pada kesempatan yang lain. Waktu luang biasanya saya isi dengan membaca, mulai dari koran, majalah, buku-buku dan media online sebagai bahan yang akan dimuat pada blog Renungan Harian Kristen yang sangat sederhana ini. Selain itu, ada juga beberapa artikel, renungan maupun cerita yang dimuat pada blog ini berdasarkan pengalaman hidup pribadi.

Blog ini saya beri nama Yesmaya, singkatan dari Yesus Bersama Saya. Blog ini dibuat agar dapat berbagi kepada saudara-saudaraku tentang Sorgawi dan Duniawi. 

Saat ini saya masih menggunakan Blog Gratisan. Meskipun demikian, saya berencana untuk terus mengembangkan Blog ini agar kelak dapat menjadi Blog yang benar-benar bermanfaat buat kita semua.

Jika anda merasa senang dan mendapatkan kebaikan dari blog gratis ini, saya akan senang sekali menerima dukungan dari anda berupa cerita pendek atau tentang kesaksian hidup anda sebelum dan sesudah menjadi anak Allah. Cerita ataupun kesaksian dapat dikirim melalui email ke : renunganhariankristen@gmail.com atau melalui kolom yang telah kami sediakan.
 
Terimakasih atas dukungan Saudara-saudara, Mohon Doa nya agar Blog ini bisa berkembang sesuai dengan yang kita harapkan.

- TUHAN YESUS MEMBERKATI -


Comments